Instagram Bripda Randy Bagus Masih Aktif: Stop Hina Saya

Instagram Bripda Randy Bagus Masih Aktif: Stop Hina Saya

KENDATI sudah ditahan dan dinyatakan sebagai tersangka, Instagram Bripda Randy Bagus Hary Sasongko masih aktif sampai Senin malam (6/12/2021).

Padahal, Randy telah ditetapkan sebagai tersangka pada Sabtu malam (4/12/2021) dan selanjutnya dilakukan penahanan.

Diduga, ada orang lain yang menggunakan akun tersebut. Dalam unggahan yang dibuat, salah satunya meminta warganet untuk berhenti menghina dirinya.

\"Saya atas nama Randy Bagus Hari Sasongko dan sekeluarga untuk meminta maaf ke kalian semua dan stop hina saya,\" tulis unggahan pada instagram story.

\"Kasus ini udah (dibawa) ke kepolisian jadi stop DM saya, hina fisik saya, sekali lagi saya minta maaf untuk semuanya, salam hangat, Randy,\" imbuhnya.

Setelahnya akun Instagram tersebut memasang emoticon menangis. Sedangkan unggahan terakhir adalah permintaan agar warganet berhenti menghubungi atau menelepon via Instagram.

\"Stop telepon akun ini, tolong,\" tulisnya sembari menyematkan emoticon memohon dan ikon tangan.

Seperti diketahui, Bripda Randy Bagus secara internal telah dicopot, karena melakukan perbuatan melanggar hukum Perkap Nomor 14 Tahun 2011 tentang Kode Etik serta dijerat Pasal 7 dan Pasal 11.

Dia juga dijerat dengan Pasal 348 Juncto 55 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Dari keterangan polisi, Bripda Randy diketahui berpacaran dengan Novia Widyasari Rahayu, seorang mahasiswi sejak 2019.

Hubungan itu menyebabkan Novia hamil hingga dua kali. Tidak hanya itu, gadis 23 tahun itu, dipaksa melakukan aborsi hingga dua kali.

Diduga, rentetan kehamilan dan aborsi tersebur membuat Novia depresi. Sehingga dia memutuskan mengakhiri hidupnya di samping makam ayahnya. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: